Kamis, 19 Juli 2012

Scoopy Owners Semarang


Kali ini saya ingin memperkenalkan klub motor Honda Scoopy dimana saya bergabung. Scoopy Owners Semarang (SOS) merupakan klub motor Honda Scoopy yang didirikan pada tanggal 10 Juni 2011, yang bertempat di Semarang. SOS yang kini sudah berumur 1 tahun memiliki kurang lebih 25 anggota, dengan anggota aktif sekitar 15 orang. Sebagian. 


Kopdar di Jl, Pahlawan, Semarang
Untuk susunan keanggotaan Saat ini, SOS diketuai oleh pak Dany Priambudi, dan Budi sebagai wakilnya. Dengan Humas Tama dan Ratna, seksi turing oleh Wahyu dan zaky, seksi bendahara oleh pak Ali dan Dony. Selain beranggotakan batangan, klub ini juga mempunyai lady bikers. Tempat nongkrong SOS berada di sekitaran Jl. Pahlawan, di depan gedung pertemuan Rimba Graha, Semarang. Biasanya setelah semua anggota berkumpul akan dilanjutakan dengan 'rolling thunder' di jalan-jalan Semarang, dan berakhir di Greja Blenduk. 

Kopdar di Jl. Pahlawan

Kegiatan dari SOS sendiri tidak hanya nongkrong atau kongkow saja, SOS juga ikut dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti kunjungan ke panti asuhan, pembagian nasi bungkus, buka dan sahur on the road bersama orang jalanan, silaturahmi dengan klub-klub motor lain, turing, dan masih banyak lagi. 

Jalan jalan ke Kampung Semawis
Tujuan dari pembentukan klub Scoopy Owner Semarang adalah untuk menjalin persaudaraan baik itu sesama pengguna Honda Scoopy maupun dengan pengguna kendaraan bermotor lainnya dari pabrikan di luar Honda. 

Dengan menjunjung rasa ke'brotherhood'an dan saling menghargai sesama pengguna jalan, telah membuat SOS pelan-pelan namun pasti menjadi klub yang cukup 'exist' di dunia otomotif nasional. 
SOS terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.  Bagi anda yang berada di daerah Semarang dan ingin bergabung, silahkan datang langsung di kopdar rutin SOS, setiap hari Jum'at malam (malem Sabtu) di Jl. Pahlawan, depan gd. Rimba Graha. Kegiatan-kegiatan SOS juga bisa dilihat di Facebook SOS, http://www.facebook.com/scoopy.owner.semarang





1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Dr. MD
    Harrah's Resort 대전광역 출장안마 Atlantic 충주 출장안마 City. 0.3 mi (0.8 km) from Waterfront 의왕 출장안마 Conference Center. 0.1 mi 구리 출장안마 (0.2 영주 출장샵 km) from Aquarius Center. 0.1 mi (0.1 km)

    BalasHapus